Tips tampil cantik dan menggoda dengan lingerie seksi

13 Nov 2013

babydoll seksiSebagian kecil wanita malu utnuk tampil seksi walaupun dihadapan suami. Padahal hal tersebut mutlak diperlukan di kehidupan rumah tangga. Apa jadinya kalau anda selalu memakai daster setiap hari bertemu suami. Atau selalu memakai kaos oblong tanpa lekuk tubuh? Bahaya wahai saudariku kalau sampai mata bulat suami anda menikmati indahnya lekuk tubuh wanita lain.

Sebenarnya Lingerie seksi memiliki banyak fungsi, tidak hanya menggoda suami dengan kesan nakal yang anda ciptakan, tapi lingerie juga bisa menjadi kode untuk bercinta. Pernahkah anda berpikir untuk berdua saja di rumah, menciptakan kesan bulan madu, mengirimkan anak ke rumah neneknya sehari saja. Untuk menghilangkan kejenuhan rumah tangga hal seperti ini perlu, dan pernahkah anda berpikir memasak menggunakan lingerie atau babydoll seksi? Liar memang, tapi untuk menggoda suami anda mengapa tidak. Duduklah dengan bangku sedikit lebih tinggi dari kompor anda dan silangkan paha anda sehingga lingeri seksi anda tersingkap, tentunya ketika ada suami anda menunggui anda memasak. Kalau tidak ada suami anda buat apa hahaha. Kelihatannya seru lho, untuk menciptakan kehangatan rumah tangga berikan kerlingan nakal ketika memasak, hal itu akan sangat menggoda suami anda.

Kemudian bawa makanan yang sudah masak ke kamar, Ciptakan suasana diner romantis diatas ranjang dengan anda tetap memakai lingerie. Setelah selesai makan, silahkan dilanjutkan sendiri hahaha


TAGS


-

Author

Follow Me