Tips Agar Disayang Suami

28 Oct 2013

disayang-suamiAnda seorang istri pasti menginginkan suami anda selalu menyayangi dan mencintai anda. Hal ini sangat wajib hukumnya oleh para wanita memberikan kepuasan secara lahir dan batin untuk selalu disayang suami. Dengan seperti ini, hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan pernah terjadi. Suasana harmonis, tenang dan tentram dalam sebuah rumah tangga yang selalu didambakan.

Ada beberapa tips yang perlu anda ketahui untuk selalu disayang suami adalah :

Pertama, berikan ketulusan kepada pasangan anda. Segala tindakan yang didasari atas ketulusan cinta yang sesungguhnya, pasti akan berharga bagi suami.

Kedua, bersikap empati dengan perasaan saling mengerti satu sama lain. Dimana saat-saat sulit yang anda dan suami anda hadapi, sikap empati sangat perlu dilakukan sehingga saat-saat sulit tersebut bisa terlewati.

Ketiga, Ada harus benar-benar memiliki oeran yang sesungguhnya, dimana anda adalah seorang istri dan ibu rumah tangga dalam keluarga dalam mengurus rumah, anak dan suami. Jangan anda menirukan peran suami, sehingga keluarga pun tidak terurus.

Keempat, Selalu mendengarkan keluh kesah yang dihadapi oleh sang suami, bahkan anda bisa juga untuk memberikan solusi masalah yang diahadapi oleh sang suami.

Kelima, Saling berbagi dalam rumah tangga termasuk berbagi peran, waktu, perasaan dan sebagainya.

Keenam, Selalu bersikap jujur kepada suami, jangan membohongi suami anda dengan berpura-pura.

Ketujuh, selalu bersiakp lemah lembut dan menghormati suami dengan perlakuan yang baik dan rendah diri.

Kedelapan, selalu mengupdate hubungan seksual anda. Ini sangat penting dilakukan bagi seorang istri untuk menarik perhatian suami untuk melakukan hubungan seksual yang romanis. Banyak yang bisa anda lakukan untuk hal ini, anda bisa mengenakan sexylingerie setiap malam ketika akan tidur atau ketika anda ingin melakukannya. Berilah hubungan seksual dengan teknik baru agar tidak membosankan untuk memaksimalkan layanan anda pada suami anda.

Itulah tadi tips yang bisa anda lakukan agar selalu disayang oleh suami tercinta anda.


TAGS


-

Author

Follow Me