Mengecilkan Pori-Pori Wajah

19 Aug 2013

pori-pori wajahTampil cantik memang merupakan idaman semua wanita. Mulai dari shampo, kosmetik, hingga baju fashion menjadi hal yang wajib bagi wanita jaman sekarang. Wajah merupakan salah satu elemen penting bagi setiap penampilan para wanita. Berbagai cara dilakukan agar wajah kita terlihat putih, bersih dan mulus. Namun, seiring perkembangan usia, wajah kita tak lagi kencang. Banyak kerutan, banyak keriput dan pori- pori membesar. Nah, pori- pori besar ini memang agak mengganggu penampilan. Namun, tenang ternyata ada beberapa agar pori- pori besar itu bisa mengecil.

Pertama, siapkan putih telur dan jeruk. Ternyata, jeruk selain untuk mengobati jerawat juga kaya manfaat untuk mengecilkan pori- pori wajah. Caranya, campurkan perasan jeruk dan putih telur. Gunakan sebagai masker wajah. Usapkan pada wajah anda seminggu dua kali. Lakukan secara teratur. Kemudian, selain jeruk dan putih telur dapat juga menggunakan baking soda. Baking soda selain untuk membuat roti, ternyata dapat digunakan untuk mengecilkan pori- pori wajah. Baking soda juga dapat mengangkat sel- sel kulit yang mati pada wajah. Selain itu baking soda juga dapat menghilangkan jerawat dari wajah kita. Caranya, larutkan baking soda. Kemudian larutan tersebut dijadikan masker untuk wajah. Oleskan secara merata. Sedikit pijatan akan membuat wajah anda sedikit rileks.

Dan yang terakhir, jika anda ingin mengecilkan pori- pori wajah anda, cara yang paling ampuh yaitu dengan menggunakan buah tomat. Buah yang kaya akan vitamin c ini sangat kaya akan manfaat. Selain membuat kulit wajah sehat dan cerah. Buah tomat ini dapat juga membuat pori- pori wajah anda terlihat kecil. Blender buah tomat, lalu oleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Dengan cara alami, anda bisa membuat pori- pori wajah anda kecil sehingga penampilan anda terlihat semakin mempesona.


TAGS


-

Author

Follow Me