Berikut Negara-Negara yang Melarang Para Wanita Memakai Sexy Lingerie

10 Jul 2013

lingerie-onlineSetiap wanita pastinya ingin terlihat cantik dan menarik di depan pasangan. Banyak wanita yang rela menghabiskan sebagian besar waktu dan uang untuk merawat kecantikan agar pasangan tetap cinta dan tidak berpindah ke lain hati. Setiap detail penampilan saat bertemu atau pergi dengan pasangan pastinya diperhatikan dengan seksama. Hal ini dilakukan tidak hanya saat pergi ke luar rumah dengan pasangan melainkan juga saat berada di kamar tidur bersama pasangan. Setiap wanita tentu menginginkan kehidupan percintaan yang harmonis dan hangat bersama pasangan.

Namun, kehangatan dan keharmosian hubungan percintaan bersama pasangan tidak bisa didapat begitu saja. Wanita perlu melakukan usaha lebih misalnya dengan mengenakan lingerie seksi saat berada di kamar tidur bersama pasangan. Meskipun banyak wanita yang merasa malu untuk mengenakan pakaian yang mengundang di hadapan suami, pada kenyataannya lingerie merupakan aset penting untuk wanita yang ingin menjaga cinta dan kesetiaan suami. Lingerie pada dasarnya bebas dikenakan oleh wanita bahkan kini tren gaun lingerie muncul dan dikenakan oleh selebritis semisal Victoria Beckham saat menonton final Wimbledon. Namun ternyata, di beberapa negara, ada larangan khusus yang berkaitan dengan lingerie.

India

Wanita dilarang mengenakan lingerie di Mumbai, India. Jangan terburu-buru kaget dengan pernyataan ini karena wanita yang dimaksud adalah manekin yang digunakan untuk memajang toko lingerie. Kasus pemerkosaan yang akhir-akhir semakin sering terdengar di India memunculkan kekhawatiran di tengah masyarakat India.

Pemerintah India tentunya tidak bisa tinggal diam dengan meningkatkan tingkat kekhawatiran mengenai pemerkosaan yang tidak hanya menimpa warga India melainkan juga warga negara asing yang tengah berkunjung di India. Pastinya ada banyak faktor yang menyebabkan peningkatan kasus pemerkosaan di negara ini dan rupanya pemerintan India beranggapan bahwa manekin yang mengenakan lingerie seksi dan dipajang di etalase toko merupakan salah satu sebab peningkatan kasus pemerkosaan ini. Aturan mengenai pelarangan memajang manekin yang mengenakan lingerie seksi kemudian diterapkan untuk mengurangi tingkat pemerkosaan karena manekin dianggap tidak sesuai dengan budata India.

Arab Saudi

Lain lagi dengan tetek-bengek lingerie di Arab Saudi. Negara ini terkenal ketat menerapkan hukum Islam, tetapi tidak ada larangan untuk menjual lingerie selama lingerie tersebut pada akhirnya dikenakan oleh istri untuk menyenangkan suami. Namun, masalah timbul saat banyak wanita di Arab yang merasa malu saat harus membeli lingerie atau pakaian dalam dari penjual pria. Bayangkan saja di negara yang ketat mengantu hukum agama termasuk dalam hubungan pria dan wanita, betapa resahnya wanita saat harus membeli g-string wanita yang toh pada akhirnya dikenakan untuk menyenangkan suami di rumah. Oleh karena itu, semenjak tahun 2006, hukum mengenai larangan bagi pria untuk menjual atribut wanita termasuk lingerie diterapkan.

Di Indonesia sendiri, lingerie tergolong tidak terlalu ketat. Tapi bebas sebaiknya kebebasan yang bertanggung jawab. Sebaiknya mengenakan lingerie di rumah atau di depan suami sendiri. Hal ini akan lebih sopan dan mempererat hubungan antar pasangan. Karena mengenakan lingerie pada tempat dan waktu yang salah, bisa menimbulkan persepsi yang berbeda kepada orang yang melihat.


TAGS


-

Author

Follow Me